December 2016
MonTueWedThuFriSatSun
   1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031 

Calendar Calendar

Latest topics
» Autocad Civil 3d 2014 64 Bit Iso Torrent
Sun Jun 08, 2014 2:05 pm by sashejer

» Men S Fitness 12 Week Body Plan Pdf Download
Sun Jun 08, 2014 12:54 pm by sashejer

» WOAT V3.4.1 FIX (Sep 2012) Windows 7 / Office 2010 VL Activation Tool
Fri Jun 06, 2014 5:21 pm by sashejer

» Supersync-3.3.4
Fri Jun 06, 2014 2:22 pm by sashejer

» Pms-setup-windows-1.22.0
Fri May 30, 2014 9:45 pm by sashejer

» Pms-setup-windows-1.22.0
Thu May 29, 2014 6:26 pm by sashejer

» Canon Easy-PhotoPrint EX 3.2.0
Thu May 29, 2014 11:13 am by sashejer

» Xilisoft AVI To DVD Converter 6.2.1.0321
Thu May 29, 2014 6:10 am by sashejer

» Gap Monsters
Wed May 28, 2014 11:58 am by sashejer

User Yang Sedang Online
Total 1 user online :: 0 Terdaftar, 0 Tersembunyi dan 1 Tamu

Tidak ada

[ View the whole list ]


User online terbanyak adalah 27 pada Wed Dec 18, 2013 4:59 am
Statistics
Total 466 user terdaftar
User terdaftar terakhir adalah gomis12

Total 537 kiriman artikel dari user in 378 subjects

wisata kuliner

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

wisata kuliner

Post by Admin on Tue Feb 09, 2010 9:04 am

Ayam Goreng Laras Roso,
di Puja Sera Pati,
Katanya sih, ...Ayam Goreng/Bakar, ampela, garang asem, es klamud dan kawan kawan, mudah nyari tempatnya mudah

Kupat Tahu,
di Dekat SMP 1 Juwana Pati,,
yang jualan Kupat Tahu dan es Degan asli.
Katanya sih, ...Masakannya asyik, cuman bukanya sore hari, jam 17.oo WIB s/d jam 20.00 WIB

Simpang lima Pati,
di Simpang lima malam hari,
yang jualan Gado-gado.
Katanya
sih, ...Gado-gado ini namanya "Clegug", murah meriah dan enak. Malam
hari di Simpang Lima kota Pati. Cari aja di sekitar situ, banyak koq
yang jualan dengan beraneka ragam masakan

Martabak simpang 5,
di Diluar simpang lima Pati, samping masjid raya Pati. Jualan malam hari,
yang jualan Martabak.
Katanya
sih, ...Martabaknya enak, agak mahalan dikit, antri. tapi ngak usah
kuatir, sambil antri bisa liat cewek yang lalu lang di depan kita,
apalagi kalau malam libur.... asyik pokoknya. atau antri sambil makan
makanan yang dijual di simpang lima, yang kalau malam hari ramai orang
berjulan.....

RM. Gembira,
di jalan pecinan dari arah alun-alun pati ke arah kelenteng atau ke arah toko mas Bintang Rogowangsan,
yang jualan Cap jay dll..
makanannya Halal.
Katanya
sih, ...yang ini rumah makan masakan mandarin NO.1 di kabupaten pati
... yang jualan mama-mama tionghoa yg sudah tua ... masakannya tiada
tuanya ... umur rumah makannya mungkin seumuran dengan umur bapak saya
... ditanggung halal asal minta daging ayam waktu pesan ... sekali
datang pasti terkenang ...

RM Damai,
di Jl. Pemuda pojok dekat simpang lima Pati, Rumah makannya kecil tapi bersih,
yang jualan cap jay.
Katanya
sih, ...Cap jaynya enak betul. ada dua jenis capjay, dari ayam atau
babi. saya pernah nyoba yang ayam... ehm lezat banget. apalagi yang
capjay goreng.harganya sih lumayan mahal, dan harus antri. Rumah makan
ini ada sejak tahun 50-an dan tetep kayak begitu sampai sekarang.buka
sepanjang hari...

Sate Kambing "Yek Muh",
di Dari Pati Km. 27 arah Kota Jepara,tepatnya dekat Alun-alun kota Tayu, samping sebelah utara Masjid Jam'i Tayu.,
yang jualan Sate - Gule Kambing.
Katanya
sih, ...Waah...., kalo yang ini Satenya ueeenak tenan. emang sudah
pakarnya sate kambing muda. Racikan bumbunya top abis,pas untuk
orang-orang yang kangen citarasa sate Jawa Tengah.
Harga nggak Mahal kok, rata-rata dech.

Pak Wardi,
di Pasar Runting, 4 km dari Pati ke arah Jepara. Bukanya malan hari,
yang jualan Sate kambing.
Katanya
sih, ...satenya rasanya enak tenan, empuk dan aneh pokoknya, harganya
agak mahalan dikit dari tempat lainnya, tapi nggak bakalan nyesel. tapi
kalo kesana hati-hati soalnya tempatnya rawan...

Sate kambing mbleber,
di sebelah selatan perempatan mbleber ke arah alun-alun,
yang jualan sate kambing.
Katanya
sih, ...wah .. jan nyuuuzzzz temenan .. daging kambingnya besar-besar,
empuk dan gajihnya nlunyur .. sekali coba pasti ketagihan .. bisa
campur ati atau daging+gajih saja ... ada juga gule yg kueenthell
duduh-nya .

Kerang rebus Kang Darjo,
di alun-alun pati sebelah selatan - di seberang toko/optik ... (lupa namanya),
yang jualan kerang rebus.
makanannya Halal.
Katanya
sih, ...kerang rebus Bang Darjo ... penjualnya kaya preman ... tp
hatinya halus menawan ... kerang rebus dgn rasa orisinil tanpa bahan
pengawet ... lesehan tikar .. tempat bersih .. dgn aneka minuman
hangat/dingin ... murah meriah ... 1 porsi pake mangkok besar hanya
5000 repis ... sekali mencoba pasti ingin datang lagi ...

Pujasera,
di Dekat stadion, di Ds Puri di pusat keramaian,
yang jualan macem-macem.
Katanya
sih, ...semua masakan di sini ada, termasuk masakan khas kota Pati,
nasi gandul (tapi nggak orisinil). tempatnya enak, ada arena main anak,
dekat pasar dan dekat tempat jualan buah-buahan. cocok untuk transit
bagi pribadi-pribadi yang akan melanjutkan perjalanan....

Kalau ada lagi yg maknyus ditambahin yo


copas from fb smp2 pati

Post #1

Dwi Cahyo wroteon June 30, 2009 at 10:09pm

Admin
Admin

Jumlah posting : 164
Points : 480
Reputation : 0
Join date : 24.12.09

Lihat profil user http://jakenan.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas

- Similar topics

 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik